Kamis, 08 Mei 2008

Psychology make me feel like I'm a stupid girl

Kurang dari satu tahun ini gw akhirnya terdampar dalam sebuah dunia yang diberi nama "PSIKOLOGI". Tepatnya di fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ternyata masuk psikologi memang membuat gw seperti orang bodoh, WHY??? karena tiap menghadapi mata kuliah psikologi umum yang isi pelajarannya adalah yang da di diri manusia seperti emosi dan persepsi ataupun tentang berfikir selalu membuat gw merasa bodoh dan malu.

Duh, betapa malunya ketika harus membahas soal diri kita sendiri...betapa berasa bodohnya ketika gw yang apabila lulus nanti insyallah bakal menjadi seorang psikolog ini harus "berobat jalan" dulu sebelum mengobati orang lain...Hehehe...Malunya!

Namun, tidak boleh ada kata menyesal atas anugrah Tuhan ini...yups, psikologi...psikologi adalah anugrah-Nya yang harus gw syukuri...dan gw jalanin...

Tidak ada komentar: